Foto saya
Enthuastic about future at Semarang, Loyalty leader, "Aku masih muda dan liar. Karenanya, perang dan kerusuhan lebih menarik bagiku dibandingkan tatanan borjuis yang rapi. Brutalitas dihargai, rakyat butuh rasa takut; mereka ingin takut pada sesuatu; mereka ingin seseorang yang membuat mereka takut dan memaksa mereka menyerahkan dalam ketakutan".

Jumat, 27 Februari 2009

Wanita Karier Vs Ibu Rumah Tangga

Saya ingat pernah ditanya seorang teman, "klo km dah nikah nanti, istri km boleh menjadi wanita karier atau cukup menjadi ibu rumah tangga saja?" Pertanyaan ini mungkin sangat sederhana dan sangat mudah dijawab. Namun jika kita renungkan lebih seksama, membingungkan juga.
Pertanyaan di atas tidak akan langsung saya jawab, namun akan saya kaitkan dengan 3 (tiga) pertanyaan sederhana [namun filosofis] yang mengikutinya, untuk itu saya meminta teman2 untuk membantu saya menjawab pertanyaan dibawah ini:
1. Mengapa pertanyaan di atas bisa muncul?
2. Masih relevankah pertanyaan itu diajukan?
3. Bagaimanakah jawaban yang benar atas pertanyaan itu?
Saya tunggu bantuan teman2 untuk menjawab 3 (tiga) pertanyaan di atas.

Kategori



Tidak ada komentar:

Posting Komentar